Home » , » Service Laptop Semarang Murah dan Bergaransi

Service Laptop Semarang Murah dan Bergaransi

service laptop semarang

Service laptop semarang – “SAMUDRA COMP” jasa service murah, melayani service komputer murah, perawatan dan perbaikan PC dan laptop, atau nettbook di semarang. Ganti perangkat keras komputer serta sofware yang rusak, terutama notebook yang telah melampaui masa garansi.

Service Laptop Semarang Murah - Banyak sekali pelanggan SAMUDRA COMP service laptop Semarang yang datang kepada kita dengan berbagai macam keluhan seputar kerusakan sofware maupun hardware, kerusakan hardware misalnya LCD atau LED blank, pecah, tidak mau display dan lain-lain, kerusakan Sofware misalnya  instal ulang windows, wifi tidak nyala, speaker tidak nyala eror dan sebagainya.

SAMUDRA COMP service laptop Semarang melayani service laptop dengan segala kerusakan, kerusakan ringan maupun kerusakan berat, dan kami juga akan memberikan garansi panjang, garansi panjang tersebut juga diberikan oleh SAMUDRA COMP service laptop semarang pada semua kerusakan, yakni kerusakan sofware maupun kerusakan hardware.

Menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggan adalah satu-satunya hal yang diinginkan oleh SAMUDRA COMP service laptop Semarang, karena dengan menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggan SAMUDRA COMP Service laptop semarang akan terus berkembang ke seluruh plosok Indonesia seperti yang SAMUDRA COMP service laptop Semarang cita-citakan.

Menjaga kepercayaan yang SAMUDRA COMP service laptop Semarang maksud adalah menjaga kepercayaan secara kualitas service maupun pelayanan, secara kualitas di sini SAMUDRA COMP service laptop selalu berusaha melakukan servis secara teliti, rapi dan hati-hati, hal tersebut dilakukan agar hasil servis laptop kami tepat dan memuaskan, tidak tanggung-tanggung kami memberikan garansi panjang pada setiap laptop yang SAMUDRA COMP service laptop semarang servis, bahkan garansi uang kembali, yang mungkin hal tersebut tidak diberikan oleh servis laptop di Semarang lainnya.

Masih dalam hal menjaga kepercayaan anda, SAMUDRA COMP service laptop Semarang menjaga dengan baik semua dokumen pada laptop anda, hal itu kami lakukan karena SAMUDRA COMP service laptop semarang yakin bahwa semua dokumen di laptop yang kami servis sangat privasi bagi kamu, maka jangan hawatir file-file anda akan kami jaga kerahasiaannya.


Service laptop semarang – Layanan perawatan laptop untuk semua merek Acer, HP, Lenovo, TOSHIBA, Zyrex, Asus dan lain sebagainya. Bawa notebook rusak anda ke tempat kami, akan kami perbaiki, siap bekerja kembali dengan harga layanan jasa yang relatif lebih murah serta bergaransi. Membersihkan virus yang bandel Windows repair dan layanan backup atau recovery data dari hard disk drive.

Service kami melayani :

Service semua Merk Notebook dan juga PC
Service Mainboard :
~ Mati Total
~ Colok Adaptor Hank
~ USB gak Detek
~ Sound gak Bersuara (yang di sebabkan : IC Koslet, Jalur Putus, dsb.)
~ dsb.

Service Optical Drive

Service Keyboard
~ Tombol gak Fungsi
~ dsb.

Service Touchpad

~ Klik Kanan gak Fungsi
~ Klik Kiri gak Fungsi
~ dsb.

Service LCD

~ Layar Bergaris
~ Layar Bergetar
~ Layar Redup
~ Warna Layar Kurang Tajam
~ Layar Blank Putih
~ Layar Blank Hitam
~ Layar Missing Color
~ Ganti Neon
~ Inverter Bermasalah
~ Fleksibel
~ dsb.

Service Harddisk

~ Clean dan Repair Bad Sector
~ Clean dan Repair S.M.A.R.T
~ dsb.

Software

~ Back Up Data
~ Buat CD Recovery
~ Install Driver
~ Repair B.S.O.D
~ dsb.

Service Adaptor

~ Konslet
~ dsb.


Kenapa service laptop harus di SAMUDRA COMP ???

Yang Pertama *banyak FREE nya gan
FREE!!! Konsultasi
FREE!!! biaya Pengecekan
FREE!!! Optimalisasi (yang laptop nya lemot dan banyak virus kami scaning khusus yang sudah service di tempat ane yah)
Dan masih ada kejutan FREE lainnya dan tentunya BERGARANSI!!

SAMUDRA COMP, Solusi tepat untuk masalah laptop agan.

Mau cari jasa service laptop semarang ???


Jika Anda Berminat Menggunakan jasa service kami, hubungi

CP : 089646662662
PIN : 26933F90

Service laptop semarang

1 komentar:

  1. Silaturrahim sesama tukang "ser peace" komputer hehee

    Sapa tahu bisa jadi partner pas over capacity order :D
    Saling bantu.

    Service Komputer PC Semarang

    Matur-suwun SAMUDRA COMP”

    BalasHapus